Kanopi Alderon

11 Keunggulan Atap Kanopi Alderon

11 Keunggulan Atap Kanopi Alderon – Saat ini terdapat banyak pilihan jenis atap untuk kanopi dengan masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Atap Kanopi Alderon terbuat dari material berkualitas terbaik, sehingga mempunyai banyak keunggulan untuk dapat diaplikasikan sebagai atap Kanopi Minimalis dan Modern, carport mobil, atap gudang, atap parkir serta atap rumah.

Atap Kanopi Alderon diciptakan dari bahan Unplasticizide Polyvinyl Chloride (uPVC), mempunyai rongga udara yang dapat meredam panas dengan sangat baik sehingga membuat ruangan di bawahnya menjadi lebih sejuk dan dingin.

Berikut keunggulan Atap Kanopi Alderon :

  • Mampu Menghambat Panas

Atap Kanopi Alderon terbuat dari material bersifat penghantar panas yang rendah sehingga membuat atap alderon berfungsi sebagai penghambat panas yang baik. Konstruksi atap Kanopi Alderon yang memiliki rongga menjadikan udara bisa tersirkulasi dengan baik, mampu meredam panas sinar matahari, suara berisik saat hujan deras menjadi lebih senyap, menciptakan suasana yang sejuk, dingin serta membuat nyaman saat kita berada di bawahnya.

  • Kuat Serta Kokoh

Formula khas dari atap Kanopi Alderon dengan struktur dinding rongganya yang padat membuat atap Alderon menjadi sangat kuat serta kokoh, dapat menahan beban hingga 200kg.

  • Awet dan Tidak Mudah Pudar

Atap Kanopi Alderon memiliki formula pelindung UV untuk melindungi dari sinar Ultra Violet serta cuaca yang tidak menentu, membuatnya tahan lama, tidak mudah pecah, dan menjaga warna atap Kanopi Alderon tidak mudah pudar dalam jangka waktu yang lama.

  • Kedap Suara atau Tidak Berisik

Selain berfungsi menghambat panas, rongga udara atap Kanopi Alderon juga mampu meredam suara dari luar, terutama saat turun hujan deras. Berdasarkan uji coba laboratorium, atap Kanopi Alderon mampu meredam suara hingga 15db.

  • Tidak Merambatkan Api

Atap Kanopi Alderon tidak gampang terbakar. Api yang membakar atap Alderon akan mati dengan sendirinya begitu sumber api pembakar dijauhkan dari atap Kanopi Alderon.

  • Tidak Berkarat

Atap Kanopi Alderon didesain untuk tahan terhadap pengaruh bahan kimia dan polusi industri lainnya. Sangat tahan terhadap hampir semua zat asam, alkali, solvent organic, minyak dan jenis pelumas lainnya.
Atap Kanopi Alderon juga diformulasikan untuk tahan terhadap lingkungan yang korosif yang tidak ada pada atap biasa. Alderon tahan terhadap karat dan tidak mudah rapuh.
Atap Alderon tidak berkarat walau mengalami cuaca paling buruk sekalipun. Selain itu atap Kanopi Alderon tahan bahan kimia sehingga dapat diaplikasikan untuk atap pabrik.

  • Mudah Dibersihkan

Atap Kanopi Alderon didesain dengan formula yang istimewa untuk memudahkan dalam perawatan, permukaan atap Alderon sangat mudah dibersihkan. Anda hanya cukup dengan menyemprotkan air ke permukaan atap Alderon untuk membersihkannya, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk perawatan.

  • Ramah Lingkungan

Karakter atap Kanopi Alderon yang dapat di daur ulang membuatnya sebagai salah satu atap yang ramah lingkungan.

  • Mudah Dibentuk

Atap Kanopi Alderon didesain agar mudah dibentuk sesuai kontur yang diinginkan, seperti dapat digunakan pada atap dengan desain lengkung.

  • Pemasangan Mudah dan Cepat

Dengan struktur yang dirancang khusus pemasangan atap Kanopi Alderon menjadi mudah dan tidak memerlukan waktu lama.

  • Bergaransi 10 Tahun

Atap Kanopi Alderon memiliki garansi selama 10 tahun.
Informasi lebih lengkap tentang atap Alderon bisa anda baca di www.alderon.co.id

Baca juga: Tips Pemilihan Rangka Kanopi Minimalis
Baca juga: Jasa Pembuatan Kanopi Minimalis Modern Terbaru 2019

Atap Kanopi Alderon tersaji dengan pilihan warna biru, putih dan abu-abu, tersedia dalam varian matte/doff dan translucent atau semi transparan. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih warna atap yang selaras dengan konsep bangunan.

Kanopi Alderon

Jika anda berminat untuk memasang Kanopi Atap Alderon silahkan menghubungi kami, dapatkan harga terbaik.

Share this:

Tentang Kami

Bengkel Las Metal Interior dan Eksterior, menangani berbagai macam pekerjaan besi seperti Pagar Besi minimalis dan klasik, Teralis jendela, Railing Tangga dan Balkon, Tangga besi, Canopy policarbonate, kerangkeng pengaman dan berbagai jenis pekerjaan berbahan dasar besi.

Cara Order

Alamsakti memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan order, pembuatan canopy, pembuatan pagar, pembuatan teralis. Silahkan lakukan dengan cara yang Anda anggap paling mudah.

Hubungi Kami

Jl. Raya Gading Serpong Kelapa Dua No. 18
Tangerang – Banten 15810
Phone : 082116446977 Call / WA

Copyright © Alam Sakti All Rights Reserved.